Monday, May 08, 2006

Suatu kecerobohan

Suatu kebodohan yang seharusnya ga terjadi.... sebel n benci bgt ma diri gw saat ini coz gw dah buat kesalahan yang sepele, gara2 gw lp ga buka or check email ktr:(, wuh sedih bgt dech, wuh....ini ga boleh terjadi lg nich. pokoknya ini harus jadi pengalaman gw yg pertama dan terakhir. salut jg ma temen2 gw d citi bank pondok indah coz mereka langsung call n sms gw setelah mereka tau kasus gw ini. mereka sung ksh gw semangat dan masukan. thx my frenz citi bank, i love u all, u are is the best i ever had. oh yach ga lp jg thx tuk bulet n pal dah buat hati gw tenang .

1 Comments:

Blogger bhine said...

sabar yaaa....semua orang melakukan kesalahan kok...gak masalah...tinggal gimana kta menghadapai kesalahan itu aja..moga2 jadi pelajaran yg berharga yah...:)

4:28 AM

 

Post a Comment

<< Home