Saturday, September 02, 2006

ada apa dengan hari ini

wuh.....sumpah hari ini gw bener2 kaget ....dan sempat kecewa dengan apa yang dilakukan dengan manager .....gw sendiri ga tau sebabnya apa,dan maksudnya apa???....tapi gw mencoba tuk berpikir lebih positif + bijak+mungkin aja ada segi baeknya .......walaupun sempat bertanya2+ berpikir+emosi dan bahkan gw sedih. btw gw masih bertanya2 maksud dan tujuannya apa???. dengan apa yang terjadi hari ini pada diri gw, gw berharap mudah2 bisa lebih baek lagi, gw yakin dengan adanya kejadian ini pasti ada hikmahnya. oh yach gw mo say thx bgt Tuk Allah karena dengan Dia hati gw jadi tenang (thx bgt allah buat hati hamba-mu nyaman dan tenang) + my friend yach udah memberikan dukungannya dan menenangkan diri gw. upp gw jg mo minta maaf ma my friend klo gw buat loe jadi puyenx dan tindakan bodoh gw. Emang terkadang gw orangnya sensitif.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home