Monday, September 18, 2006

asyiknya bangun n mandi pagi

bangun pagi.....ga banget tuch gw....tapi kali ini sumpah beda banget dari hari biasanya...awal bangun pagi emm....tau dong malesnya minta ampun....gw tadi bangun jam 03.45 wib kebayang ga sich jam 03.45 wib loch biasanya masih di tempat tidur dan bermimpi ria....bangun dari tempat tidur trus ambil handuk dulu n langsung ke kamar mandi dech...di kamar mandi ga langsung kena air coz dingin jadi gw gosok gigi dulu dech:)...akhirnya selesai gosok gigi gw memberanikan diri tuk mandi dech....wuh sumpah seger banget sampai ga terasa gw dah mandi lama banget n sdh menghabiskan air bo:)....selesai mandi langsung dech minum susu ....truz mo berangkat tp tunggu azan subuh dulu...setelah azan subuh selesai langsung dech gw berangkat ker...alhamdullilah di jalan ketemu ma tetangga so bareng dech...lumayan ongkos jadi irit he3x...:) sesampai di kantor ternyata masih jam 05.15 wib....di kantor cuman ada satu cwe dia adalah temen gw....u know lah kl cw dah ktm pastinya dah kaya pasar aja,tidak terasa qta ngobrol dan saatnya qta dah mulai bekerja....ayo cayo....btw gw seneng banget bangun n mandi pag, ga bakal nyesel dech....pkknya ini pengalaman pertama gw yang ayik juga euy:)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home