Tuesday, January 09, 2007

ada apa sebenarnya dengan diriku

emm....ya.....Allah......ada apa dengan diriku ini...aku selalu aja seperti ini????.....aku membuat orang yang deket sama aku kecewa.....memang mereka semua berkata sayang pada diriku......namun ada apa dengan diriku ini.....aku selalu aja merasa diriku lemah dan bukan yang terbaik buat mereka....karna hal inilah aku tidak bisa menerima mereka .....aku benci dengan diriku....sebenarnya aku tidak ingin terulang kembali .....tp kenapa ini selalu aja terjadi pada ku?....aku sedih...sumpah aku kesel dengan diriku....aku berusaha tuk menerima orang yang sayang pada ku ......tp aku ga bisa....ya.....allah berikan lah petunjuk pada ku dan bukakan lah hati dan pikiran ku ini.....supaya aku tidak mengecewakan mereka semua.....aku ingin semua ini berakhir...aku ga pengen ini berlanjut dalam kehidupan ku.....pkknya aku harus berubah yach Allah.....aku mohon+ berharap dan berdoa smoga aku bisa berubah.....smoga aja engkau mengabulkan permintaan ku ( amien )....sebenarnya aku ga ingin kehilangan mereka....tapi aku terima klo mereka menjauh dan benci aku...but it's otre....karna apa??? karna mungkin aku patut mendapatkannya....buat orang yang menyangangi aku....aku mo say thx bgt dan sebelumnya aku minta maaf kepada mereka semua karna diriku seperti ini.....dan mengertilah aku sebenarnya sayang juga pada kalian....tapi karna satu hal itu aku ga bisa mereka bagian dari hidupku.....btw apa yang musti aku lakukan supaya bs berubah???.....tidak seperti ini lagi.....inilah diriku....namun aku akan usahakan aku pasti bs berubah.....amien....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home