Sunday, January 14, 2007

thx 4 my friends new " Abi "

awal mula gw kenal dengan sosok seorang yang bernama Abi itu karna temen kantor gw....temen kantor gw itu namanya posma dia say klo temennya itu lg butuh adm tuk di kantornya....truz posma say gw suruh call tmnya itu....emm yach udah dech setelah gw pikir2 dan memberanikan diri akhirnya gw call dech yang namanya Abi.....pas gw call dia ternyata orangnya asyik,sedikit galak,dan belagu:). emm karna hal itu yang bikin gw ill feel sama yang namanya Abi dan mulai detik itu gw memutuskan ga akan kerja di t4 ktrnya Abi....he 3x padahal gw janji ga akan call dia lg tp berhubung teman terbaik gw dian lagi butuh ker dengan berat hati gw call dia. truz entah kenapa jg dia call gw gitu tuk curhat....emm pertamanya gw malez bgt gitu dengerin dia cerita,biasa masuk kuping kanan keluar kuping kiri ...he100x tega n or jahat banget yach gw....eit walau gw sejahat itu jangan salah gw simak jg kok curhat-an dia walau tdnya sempat boring....gw sempat debat gitu sama dia masalah agama....emang klo udah masalah agama dah ribet dech:(...btw dr cerita dia itu gw berharap bgt, gw bs mengubah prinsip dia,...btw dengan seiringnya waktu yang berjalan entah kenapa qta jadi deket gitu...gw sendiri jg ga pernah abiz berpikir tuch klo bs deket sama si orang aneh itu :)....he3x bercanda dech sumpah gw banyak bgt belajar dari dia tentang segala hal...yang pasti dia sudah berusaha mengubah jalan pikiran gw jg hati gw....he3x jadi terbalik malah dia yang banyak sekali kasih gw masukkan....tuk itu gw mo say thx euy 4 my friends "Abi"

1 Comments:

Blogger aby said...

thx yach, btw next time klo keberetan dgrn ocehan aku gak usah dgrin. tp bgm pun aku say thx sama Allah SWT bisa knl Org Yg nyebelin Kyk mahluk satu ini. krn skg dia udah mencairkan apa yg slama ini membeku dlm diri, yah kata yg tepat adalah "kesempurnaan Cinta Kali yah"
Ketulusan mu mengalir sebening kasih,setia mu menguatkan aku,kini kau sgt berarti sungguh sanggat berarti, aku menyayangimu dalam senyum dan tangisku,dan aku menyayangimu dalam hidup dan mati aku.Dan aku takkan bernah meminta spt apa yg aku harapkan,atw seperti yg km takutkan. karna ku tau siapa aku.

7:06 PM

 

Post a Comment

<< Home