Saturday, January 20, 2007

toek my bro kongce

wuhh gw ga tau dech ini berita baek or buruk coz my bro kongce per hari ini dia resign sumpah gw kaget bangat pas baca email dari dia padahal baru 6 bulan qta bersama eh loe dah pergi aja:)bagus loe yach meninggalkan diriku:( emm ga ada lagi dech yang buat lelucon dikala gw bt or sedih di kantor ...sumpah gw salut banget sama loe bro....loe tuch tau klo gw lagi sedih....pasti klo gw sedih loe selalu bikin gw tertawa dengan gaya bencong or female loe or cerita lucu loe...thx yach bro kongce selama ini loe sabar mengahadapi decil yang cenegeng ini:)....gw janji akan cengeng lagi dan akan kayak anakkecil lagi...btw gw puaz kok td gw dah tonjok loe dan tampar loe....he....3x.....maaf yach....tapi loe seneng kan gw tonjok dan gw tampar :) ditambah lagi loe pst seneng kan bisa photo bareng sama decilmu yang cuantiq ini:)....inget loe yach jangan lp call me n gw tgg traktiran dr gaji pertama bro n jaga perut loe yach jangan sampe tambah buncit...cit...cit....he3x....bro konce thx paparonznya...klo tau loe ngasih paparonz kenapa ga dr dl resignnya...haaaaa...piss....konce gw minta maaf yach klo gw kadang suka ga sopan gitu sama loe abiz loe jg yg gokil sich....btw anyway busway smoga di pu yang baru loe makin sukses....doa decilmu ini akan selalu menyertai kesuksesan mu...(amien)..thx atas semangat yang loe berikan tuk gw dalam psikotest di trans tv....doain gw yach bro kongce smoga gw jg bs nyusul sprt loe (amien)...emm pkknya gw ga akan pernah lp dengan perut buncit...cit...cit...yang gw dah anggap sprt bro gw sendiri.....otre bro kongce....ayo ...cayo...cayo....semangat...semangat....:)

1 Comments:

Blogger agung said...

nengce...bingung nih mau kasih coment apa????
pokoknya keep the faith...always be a good girl...and thanks untuk tonjokannya...sumpah sakit :)
and gue tunggu traktirannya,gue udah traktir papa rons tuh...see u!!!

4:16 AM

 

Post a Comment

<< Home