Tuesday, February 06, 2007

who am I

emm...mencoba berpikir dengan jernih sebenarnya ada apa yach dengan diri gw ????..... gw merasa gw berbeda banget .....banyak banget perubahan dalam diri gw sekarang ini..... sampe akhirnya gw ga bisa mengenal diri gw sendiri .....dan entah lah gw sendiri ga tau apakah perubahan dalam diri gw ini baek or sebaliknya.....sumpah gw merasakan hal yang berbeda dalam diri gw ..... gw sich selalu berharap dan berdoa smoga perubahan gw ini membawa dampak yang positif....amien Ya Allah .....btw pkknya mah sekarang ini gw akan berusaha dengan optimal membuat orang yang berada disekeliling gw jg berarti dalam kehidupan gw ( pastinya keluarga tercinta gw) bahagia....itu aja .......gw pengen banget buat loe semua bahagia tuk selamanya ..... coz loe semua berarti banget bagi gw....miss u all n i love u all

0 Comments:

Post a Comment

<< Home